Kepala Dinas Perhubungan Resmikan Kios UMKM PJKA di Bringin

Kepala Dinas Perhubungan Resmikan Kios UMKM PJKA di Bringin

05 Oktober 2022, 12.15.00

Foto : Pengacara Mochtar SH

UNGARAN,KM-
 Kepala Dinas Perhubungan, Tri Martono meresmikan kios UMKM PJKA  yang terletak di Beringin, Kabupaten Semarang, tepatnya di sebelah Stasiun lama Beringin, Kabupaten Semarang, Rabu  (3/10/2022).


Peresmian yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Tri Martono tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan disaksikan para tamu undangan yang hadir.


Kepala dinas perhubungan Tri Martono mengatakan, secara tidak langsung kios UMKM PJKA  yang memanfaatkan lahan "nganggur "ini mengindikasikan bahwa minat pelaku UMKM masih sangat tinggi di masa pasca pandemi covid. Dan hal ini termasuk wujud kepedulian dari PJKA dan pengusaha daerah untuk mengembalikan roda ekonomi yang sempat serangan karena pandemi


Oleh karena itu, dengan adanya pelaku UMKM yang baru berjalan ini bisa membantu menumbuhkan perekonomian dan membuka lapangan kerja baru bagi para pencari kerja di masa pandemi covid-19.


Ia juga mengapresiasi pelaku UMKM yang berupaya membangkitkan perekonomian dimulai dari keluarga sendiri dan secara mandiri.


Muhamad Zaini,pengelola kios UMKM PJKA melalui pengacaranya Muhtar SH beserta Kantor hukum GASS dan Rekan juga mengajak masyarakat agar memiliki keinginan untuk membangun ekonominya sendiri dan keluarga yang nantinya akan memiliki dampak perekonomian untuk lingkungannya. Dan menjadi harapan dengan digarapnya secara "apik" lokasi kios UMKM PJKA  bersebelahan dengan stasiun lama beringin  yang menjadi cagar budaya diharapkan bisa menjadi suatu destinasi wisata yang menarik. 


“Selamat atas peresmian kios UMKM PJKA, semoga usaha yang dijalankan berkah dan sukses, dan bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya.(Gas)

TerPopuler