Dampak BBM, Polsek Tengaran Bagikan Beras Kepada Tukang Ojek dan Pekerja Jalan

Dampak BBM, Polsek Tengaran Bagikan Beras Kepada Tukang Ojek dan Pekerja Jalan

09 September 2022, 14.59.00


UNGARAN
,KM-Dampak kenaikan harga BBM dirasakan seluruh element masyarakat terutama kalangan menengah kebawah, hal ini membuat jajaran polsek Tengaran,  Polres Semarang menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat menengah kebawah yang terdampak kenaikan harga BBM dengan memberikan bantuan sosial berupa paket beras. 


"Sesuai instruksi bapak Kapolda bahwa Polri ikut bersimpati kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM." Ungkap kapolsek Tengaran IPTU Supeno, SH, MH. Kepada wartawan. 


Sebelum  pembagian paket, terlebih dahulu dilakukan apel dihalaman Polsek Tengaran  Jumat, 9 September 2022 pagi,  yang dipimpin langsung Kapolsek Supeno, diikuti oleh anggota polsek,  dengan disaksikan oleh Camat dan tokoh masyarakat Serta  tokoh agama diwilayah Tengaran. 


"penyaluran menindaklanjuti atensi  Kapolda Jateng, hari ini kami melakukan kegiatan penyaluran puluhan  paket beras secara serentak" ujar Kapolsek. 


Camat Tengaran,  Dewanto Laksono menyambut positif kegiatan yang dilakukan polsek Tengaran kali ini "Atas nama pemerintah kecamatan saya menyampaikan terima kasih kepada bapak polisi karena telah peduli terhadap warga kami terdampak Kenaikan BBM" ujar Camat. 


Hal senada diungkapkan oleh Yanto pekerja pembanggunan jalan tembus Bener Senjoyo yang mendapatkan paket beras. "saya dan rekan Kerja lain tidak menyangka pak polisi begitu perhatian kepada rakyat kecil seperti kami" ujar Yanto warga Senjoyo. 


Adapun kegiatan pembagian  beras dari Polda jateng itu dilakukan di pasar Kembangsari dengan sasaran tukang Ojek,  proyek jalan di sebelah makam Kebo Kanigoro dan di Klero. 



Kapolsek Tengaran berharap warga penerima jangan hanya melihat isinya, namun lebih pada perhatian Jajaran Kepolisian, ditengah situasi sulit seperti sekarang ini.


Harapanya dengan dilaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako kali ini, dapat tepat sasaran, bisa dirasakan dan meringankan masyarakat kalangan menengah kebawah yang terdampak kenaikan harga BBM.(*)

TerPopuler