Heboh, Penyanyi Cilik Farel Prayogo Dikabarkan Meninggal Dunia

Heboh, Penyanyi Cilik Farel Prayogo Dikabarkan Meninggal Dunia

12 November 2022, 23.35.00


Koran Meteor
-Kabar heboh bertebaran di dunia maya. Penyanyi cilik yang sedang naik daun, Farel Prayoga santer dikabarkan meninggal dunia.


Farel Prayoga buat publik kaget dengan kabar yang viral disebutkan bila ia meninggal dunia karena tengah sakit, lantas benarkah? Cek kabar terkini sang penanyi cilik di sini.


Sebenarnya Kabar mengenai Farel Prayoga meninggal dunia sudah ada sejak minggu lalu, ini pertama kali diterbitkan oleh kanal YouTube bernama “Jelajah” yang diunggah pada 3 November 2022 lalu.


Adapun judul video tersebut ditayangkan "Farel Prayoga Meninggal Dunia Sakit? Kabar Terbaru Hari Ini Sekarang Apakah Benar Sudah 2022".


Namun ternyata pada video tersebut tidak ada sama sekali kabar tentang meninggalnya Farel Prayoga, melainkan hanya kegiatan pada si penyanyi cilik.


Kabar terbaru penyanyi yang viral dengan lagu Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala tersebut terlihat dari unggahan Instagram pribadi kakak perempuannya Delfia Kristani.


Dalam unggahan Instagram story @delfiakristiani hari ini, Sabtu, 12 November 2022, tampak dirinya sedang menuju pesawat terbang bersama adiknya, Farel Prayoga dan rekannya yang lain.


"Bismillah.. otw jakarta," tulis keterangan dalam story di akun Instagram @delfiakrstiani.


Adapula unggahan terbaru yang baru di upload hari ini di Instagram kakaknya itu, terlihat tengah foto bersama-sama di depan cermin dan dengan keadaan baik-baik saja dan full senyum.


Siswa SDN 1 Kepundungan itu saat ini dalam kondisi yang sangat sehat dan juga tidak sakit. Hal ini sebagaimana disampaikan juga oleh tetangganya


"Kondisi Farel sehat, itu kabar bohong kalau meninggal," kata Kelik.


Dengan begitu, setelah di cek kembali dan memastikan bila kabar meninggal dunianya Farel Prayoga adalah hanyalah hoaks belaka dan 100 persen tidak benar.


Sebagai info lebih lanjut, Farel Prayoga sendiri kini semakin dikenal masyarakat luas.


Penyanyi cilik yang saat ini menginjak usia 12 tahun ini makin sibuk tampil di layar kaca maupun panggung secara langsung.


Itulah informasi yang dapat di cek kembali bila kabar heboh yang tengah viral tentang Farel Prayoga meninggal dunia adalah murni hoaxs!


Kabar terkini Farel masih sehat dan tengah padat dengan kesibukannya untuk manggung bernanyi ataupun sekolah.(Andi)





TerPopuler