Dalam Kondisi Mabok dan Cemburu, Bos Solar Keluarkan Pistol di Over O’ Bar & Kitchen

Dalam Kondisi Mabok dan Cemburu, Bos Solar Keluarkan Pistol di Over O’ Bar & Kitchen

01 September 2023, 19.41.00
Gambar : ilustrasi


UNGARAN |KoranMETEOR-Tindakan arogansi dilakukan seorang pria berinisial WIS warga Ungaran. Dalam kondisi mabuk berat akibat pengaruh minuman keras, WIS  keluarkan tembakan menggunakan senjata yang diduga jenis airsoft gun.


Kejadian itu terjadi di area parkir Over O Bar And Kitchen berlokasikan Jalan Diponegoro Gedanganak Ungaran Kabupaten Semarang, Kamis (31/8/2023) pagi sekira pukul 03.20 wib.


Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika kejadian tersebut terjadi dipicu karena seorang wanita.


"Duduk perkaranya  seperti apa saya tidak tahu. Namun setahu saya persoalan dengan teman wanitanya,"ucap sejumlah orang yang mengetahui kejadian itu.


Ditanya apakah kenal dengan WIS, sejumlah orang mengaku tidak kenal."Kita tidak kenal. Namun hanya tahu kalau WIS seorang bos pengangsu solar warga Ungaran,"terangnya.


Manager ‘Over_O’ Bar & Kitchen, Fajar M Yahya saat ditemui harian7.com mengaku tidak tahu persis soal kejadian tersebut. Dikatakanya jika kejadian itu Over O sudah tutup.


"Saya tidak tahu kejadian itu karena saat kejadian Over O sudah tutup. Setahu saya, sebagaimana disampaikan security bahwa kejadian tersebut pagi jam 03.00 wib lebih,"katanya.


Diungkapkan Fajar, jika kejadian tersebut terjadi diluar Over O."Jika kejadian itu terjadi didalam Over O tentunya kami sendiri yang lapor ke Polisi,"ungkapnya.


"Persoalan persisnya kita tidak tahu. Sebagaimana disampaikan security peristiwa itu karena orang tersebut diduga ada persoalan dengan teman wanitanya,"pungkasnya.(Ogik)

TerPopuler