Prabowo - Gibran Unggul dalam Survei Elektabilitas Menjelang Pemilu, Warga Salatiga Berikan Tanggapan

Prabowo - Gibran Unggul dalam Survei Elektabilitas Menjelang Pemilu, Warga Salatiga Berikan Tanggapan

07 Februari 2024, 08.18.00

Didik Subianto, seorang maestro pelukis Salatiga (kiri) 

Salatiga|KoranMETEOR.com-- Dalam menghitung hari menuju Pemilihan Umum (Pemilu), pasangan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo - Gibran, menempati posisi paling unggul dalam elektabilitas menurut sejumlah lembaga survei. 


Sebagai respons, sejumlah awak media turun ke berbagai lokasi di Kota Salatiga untuk mengkonfirmasi tanggapan warga terhadap Pemilihan Presiden, Selasa (6/2/24) Sore.


Salah satu warga yang diwawancarai adalah Didik Subianto, seorang maestro pelukis Salatiga. 


Didik menyatakan bahwa meskipun tertarik dengan kepemimpinan Jokowi, ia lebih mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi dalam berbagai bidang seperti Sosial, Politik, Seni, Budaya, dan kemajuan ekonomi. 


Menurutnya, tingkat inflasi yang rendah di Indonesia dan pembangunan infrastruktur yang masif telah memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.


Didik juga memberikan apresiasi terhadap Jokowi karena mendukung para pelaku seni, termasuk dengan memberikan subsidi. 


Namun, ia menegaskan dukungannya pada pasangan Prabowo - Gibran untuk melanjutkan kebijakan yang belum terselesaikan di akhir masa jabatan Presiden Jokowi.


"Prabowo - Gibran tidak luput dari panjangnya jejak kepemimpinan Jokowi, oleh karena itu saya mendukung Prabowo agar meneruskan kebijakan Jokowi yang belum terselesaikan di akhir masa jabatannya sebagai Presiden," tegas Didik.(Angga)

TerPopuler